79 Wisata Jogja Update 2019

79 wisata jogja
Wisata Hits Jogja 2019 – Kota Yogyakarta menjadi salah satu favorit bagi para wisatawan lokal maupun manca negara. Memiliki segala jenis wisata yang terletak pada satu kota, menjadi rekomendasi tersendiri untuk Anda berlibur di kota ini. Pada blog Sabila Transport kali ini, kami akan membagikan list lokasi wisata yang biasa dikunjungi oleh pelanggan kami. Salain lokasi yang sering dikunjungi, kami juga memberikan tambahan lokasi wisata yang sedang menjadi trend di jogja.

List ini dapat mejadi pacuan bagi Anda pecinta bagpacker. Lokasi yang ada sudah kami urutkan berdasarkan tata letak kota dengan arah mata angin(Kota, Selatan, Timur, Utara dan Barat) Anda juga dapat menanyakan lokasi wisata dengan Customers Service kami. Dengan menghubungi nomor yang tertera pada bawah website ini.

Selain list wisata, blog ini nantinya juga akan berkembang menjadi reviewer. Anda dapat memberi bookmark untuk link atau halaman website ini. Kami akan memberikan review bertahab dan memberikan update lokasi wisata di jogja untuk Anda.

1. Malioboro
2. Keraton Jogja
3. Tamansari
4. Benteng Vandenburg
5. Situs Warungboto
6. Alun-Alun Kidul
7. Taman Pintar
8. Tugu Jogja
9. Museum De Mata
10. Museum De Archa
11. Up Side Down
12. Kebun Binatang Gembira Loka
13. Taman Pintar
14. Gumuk Pasir
15. Pantai Parangtritis
16. Pantai Depok
17. Pantai Goa Cemara
18. Pantai Samas
19. Waduk Sermo
20. Pantai Glagah
21. Pantai Baru
22. Karst Tubing
23. Museum Soeharto
24. Pule Payung
25. Kemabang Soka
26. Kerajinan Manding
27. Kerajunan Kasongan
28. Goa Slarong
29. Makam Raja Imogiri
30. Kebun Buah Mangunan
31. Goa Cerme
32. Kids Fun
33. Embung Nglanggeran
34. Hutan Pinus Becici
35. Rumah Hobit
36. Sri Gethuk
37. Jurang Tembelan
38. Hutan Pinus Mangunan
39. Pinus Pengger
40. Candi Prambanan
41. Candi Ratu Boko
42. Tebing Breksi
43. Goa Pindul
44. Pantai Timang
45. Pantai Indrayanti
46. Pantai Sadranan
47. Pantai Drini
48. Pantai Kukup
49. Pantai Baron
50. Pantai Ngoban
51. Pantai Siung
52. Pantai Wediombo
53. Sindu Edupark
54. Pantai Pok Tunggal
55. Bukit Teletubis
56. Goa Jombang
57. Candi Ijo
58. Candi Kalasan
59. Candi Sambi Sari
60. Candi Plaosan
61. Umbul Ponggok
62. Jeep Merapi
63. Candi Borobudur
64. Stonehenge Merapi
65. Rafting Elo
66. Ullen Sentalu
67. Landmark Merapi
68. The Last World
69. Museum Merapi
70. Candi Mendut
71. Ketep Pass
72. Puntuk Setumbu
73. Gereja Ayam
74. Jogja Bay
75. Foto Studio Sinten
76. D Walik
77. Kedung Pedut
78. Sungai Mudal
79. Kelibiru

Tips Backpacker di Jogja

Kami akan membagikan sedikit tips bagi Anda yang ingin melakukan Backpacker ke Jogja. Tips ini dikumpulkan dari beberapa sumber traveler yang biasa melakukan backpacker.

  1. Tentukan Destinasi

Menentukan destinasi salah satu syarat untuk para backpacker sebelum melakukan perjalanan. Setelah mengetahui destinasi wisata yang akan dikunjungi, akan mempermudah Anda selanjutnya untuk menentukan rute yang dilewati. Bagi backpacker terkadang melalukan trip dengan berjalan kaki menjadi hal yang biasa. Namun jika tidak menentukan destinasinya terlebih dahulu. Bisa jadi kaki akan merasa keram atau sakit karena harus berputar-putar mencari alamat yang ditiju.

  1. Perhitungkan Budget

Mengalokasikan budget dengan tepat akan membantu Anda menghemat pengeluaran ketika berlibur. Jangan lupa untuk mempersiapkan dana cadangan. Jangan buat budget Anda pas sesuai dengan estimasi pengeluaran. Karena bisa jadi ketika Anda melakukan perjalanan terdapat kenaikan harga tiket masuk atau transportasi secara tiba-tiba.

  1. Persiapkan Itenery

Jangan dikira seorang backpacker tidak memerlukan itenery karena perjalanannya bebas. Jika tidak menentukan alokasi waktu yang tepat. Anda bisa saja terjebak pada 1 atau 2 lokasi wisata saja dalam 1 hari. Estimasi perjalanan dalam 1 hari Anda dapat mengunjungi 3 – 4 lokasi wisata. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur. Hal ini bisa menjadi jebakan batman tersendiri.

  1. Kelola Barang Bawaan

Membawa barang yang diperlukan saja sudah cukup bagi backpacker. Jangan membawa barang lebih dari 2 tas. Melakukan perjalanan jauh tentunya akan sangat repot jika Anda membawa banyak barang. Selain itu, barang yang sedikit juga membantu Anda untuk mengamankan barang bawaan. Apabila terpaksa membawa barang bawaan yang banyak. Anda bisa mencari tips di youtube bagaimana mem-packing bawaan agar tidak perlu membawa banyak tas.

Tips Berlibur di Jogja

Selain memberikan tips bagi Anda pecinta backpacker, kali ini kami juga memberikan tips bagi Anda yang ingin berlibur ke Jogja. Tips ini berguna bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, teman, teman dekat, dan sahabat.

  1. Pilih Destinasi Wisata

Anda dapat menggunakan list dari Sabila Transport sebagai pacuan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Selain itu Anda dapat menggunakan social media seperti instagram atau facebook untuk mencari influencer yang tepat. Agar Anda mendapat gambaran dari destinasi wisata yang akan dikunjungi.

  1. Persiapkan Budget Sesuai Dengan Peserta yang Akan Ikut

Menentukan peserta yang ikut terlebih dahulu dapat mempengaruhi budget pengeluaran Anda beserta rombongan nantinya. Semakin banyak maka akan semakin murah. Selain itu banyaknya peserta juga menambah keseruan dalam berlibur.

  1. Cari Promo Menginap

Bicara penginapan banyak sekali pilihan. Tapi itu dapat diminimalisir dengan mencari promo pada digital store yang menyediakan penginapan. Jika Anda tidak ingin menginap di hotel, terdapat pilihan seperti homestay dan guesthouse. Rombongan yang banyak akan merasa nyaman jika penginapan terasa seperti dirumah.

  1. Tiket Perjalanan PP Jogja

Akomodasi untuk perjalanan ke Jogja dan kembali ke kota asal tentunya memiliki banyak pilihan. Anda dapat menggunakan transportasi seperti pesawat, kereta, atau bus. Pastikan tanggal keberangkatan agar tidak terkena highseson dan cek selalu status promo pada penyedia jasa tiket.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *